Jumat, 04 November 2016

Tammam dot ID

Ironisnya pendidikan di Indonesia

Indonesia, Negara dengan Penduduk terbesar ke-4 di Dunia, namun tingkat ekonomi dan Pendidikannya jauh dibawah Singapura bahkan negeri Seberang Malaysia. 




Banyak Lulusan-Lulusan SMU Sederajat banyak yang menganggur, lantas untuk apa bersekolah? Pacaran? Nyari Ijazah? atau karena "Paksaan" orang tua? Haha, anda melawak bung? Jadi kalian sekolah hanya mencari sensasi gituh. percuma kalo sekolah tinggi2 tapi Ilmu ga kepake, percuma juga kalian mikir kimia, Fisika ataupun berpusing2 ria jika keahlian kalian disitu. Iya kalo kalian Lulus materi dari pelajaran tersebut kepake, coba kalo ngga? Udah berangkat pagi-pagi ke sekolah buat nyontek ama temen, rela tangan sampe pegel ama Otak kesulitan bernafas karena terlalu banyak tugas yang kalian kerjakan namun hasilnya NOL besar. cobalah kalian mencari "ILMUNYA" yang kalian sukai, jika kalian suka dengan Komputer maka perdalamlah ilmu komputer, ilmu lain hanya selingan, jika kalian suka Matematika maka kalian banyak-banyaklah berhitung. Di Indonesia itu lucu, Cita-Citanya Komputer namun dikasih pelajaran Kimia yang sama sekali tidak menyangkut paut dengan komputer, cobalah pendidikan di Indonesia di ubah, jika dia cita-citanya sebagai ahli IT maka dikasihlah mata pelajaran yang sangkut pautnya dengan IT dan juga pelajaran pendukung seperti B.Indonesia, Agama dan juga Budi Pekerti, Pelajaran yang tidak ada sangkut pautnya hilangkan.

di Indonesia banyak pekerja-perkerja asing mengambil alih Pekerja-Pekerja lokal(Indonesia) karena apa? ya itu karena Budaya Indonesia yang berfikir untuk saat ini bkan masa depan, itu juga ada sangkut pautnya dengan Pendidikan. jika dididik dengan benar maka akan benar pula lulusannya.

Demikian argumen dari Saya, semoga kalian sadar akan salah kaprahnya pendidikan di Indonesia

Tammam dot ID

About Tammam dot ID -

Nama Khaiz, Hobi Gombalin Cewe, Masih Jomblo Sampe Halal dan juga sangat suka dengan Kode-Kode komputer namun sangat benci dengan Kode cewe

Subscribe to this Blog via Email :

BERKOMENTARLAH YANG BAIK, TIDAK MENGANDUNG UNSUR SARA, TIDAK MEMAKAI BAHASA KASAR,

KARENA ADMIN TIDAK SELALU ONLINE, MAKA BISA LEWAT SMS KE 085747519589